Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Jenderal Dudung Siap Bertemu dengan Effendi Simbolon di MKD

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 16 September 2022, 00:06 WIB
Jenderal Dudung Siap Bertemu dengan Effendi Simbolon di MKD
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman/Net
Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI mengusulkan untuk memanggil KSAD Jenderal Dudung Abdurrahman guna mengklarifikasi video pengecaman terhadap anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon.

Terkait hal ini, Jenderal Dudung menuturkan dirinya siap bertemu dengan Effendi Simbolon dan juga MKD lantaran menurutnya sejauh ini tidak ada masalah dengan Effendi maupun MKD.

"Saya kapan saja mau ketemu boleh. Pak Effendi mau datang juga silakan. Kita tidak ada masalah. Mau dipanggil MKD, saya juga tidak ada masalah, kapan. Cuma belum ada panggilannya. Kalau Pak Effendi mau ke sini silakan. Saya kenal baik. Kan temannya mertua saya itu. Teman dekat banget sama saya," kata Dudung dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (15/9).

Ia mengaku tidak mendapatkan pesan singkat dari Effendi Simbolon, sehingga belum dapat memastikan kapan bisa hadir memenuhi undangan pertemuan antara dirinya dengan MKD dan Effendi Simbolon.

"Di hape saya belum ada sms, belum ada telpon. Kalau beliau mau datang saya terima dengan baik. Tidak ada masalah," ujarnya.

Dia menegaskan akan siap bertemu Effendi Simbolon di MKD DPR RI.

"Siap, tidak ada masalah, kenapa memang?"tutupnya.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA