Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sulit Dipercaya Ganjar Pranowo Ngaku Tidak Kenal Eko Kuntadhi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 16 September 2022, 17:28 WIB
Sulit Dipercaya Ganjar Pranowo <i>Ngaku</i> Tidak Kenal Eko Kuntadhi
Direktur Eksekutif Oversight of Indonesia's Democratic Policy, Satyo Purwanto/Net
rmol news logo Sangat sulit dipercaya pengakuan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang tidak kenal dengan Ketua Umum (Ketum) Relawan Ganjarist Eko Kuntadhi. Masyarakat pun dianggap akan menilai kualitas karakter Ganjar tersebut.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Sulit percaya dengan pengakuan Ganjar Pranowo yang tidak kenal dengan Ketum relawan Ganjaris yang sudah 'colong playu' (lari dari tanggung jawab)" ujar Direktur Eksekutif Oversight of Indonesia's Democratic Policy, Satyo Purwanto kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (16/9).

Dengan pengakuan Ganjar itu kata Satyo, publik akan memberikan penilaian tersendiri atas kualitas Ganjar yang sering disebut-sebut cocok sebagai calon presiden (Capres).

"Sangat disayangkan jika pengakuannya tidak kenal namun itu hak dia berkata seperti itu, tapi pastinya masyarakat akan menilai kualitas karakter Ganjar Pranowo seperti apa," pungkas Satyo.

Eko Kuntadhi sendiri sempat menghina Ustazah Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz yang merupakan putri Kiai Pondok Lirboyo Kediri. Namun, Eko menyampaikan permohonan maaf setelah mengetahui bahwa yang dihina merupakan putri Kiai Pondok Lirboyo Kediri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA