Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Keakraban Airlangga Hartarto dengan JK di Acara Silaturahmi Nasional Jenggala Center

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 16 September 2022, 22:28 WIB
Keakraban Airlangga Hartarto dengan JK di Acara Silaturahmi Nasional Jenggala Center
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto tampak akrab dengan mantan Wapres Jusuf Kalla (JK)/RMOL
Di acara silaturahmi nasional Jenggala Center, Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto tampak akrab dengan mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) yang juga turut hadir di acara ini.

Acara silaturahmi nasional Jenggala Center ini dilaksanakan di lantai tiga Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat malam (16/9).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Airlangga tiba di lokasi acara sekitar pukul 20.09 WIB. Selang empat menit kemudian, tiba JK bersama dengan Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita tiba di lokasi acara.

Saat tiba itu, JK langsung duduk di kursi yang berada di samping sebelah kiri Airlangga yang duduk berada di barisan terdepan.

Dalam acara yang diikuti hampir sekitar 100 orang ini, JK selaku Dewan Kehormatan Jenggala Center terlebih dahulu memberikan sambutannya. Usai memberikan sambutan, JK bersama dengan Airlangga secara bersama-sama dikenakan rompi Jenggala Center berwarna hijau.

Setelah itu, Airlangga, JK, bersama pengurus Jenggala Center seperti Ketum Jenggala Center Ibnu Munzir berfoto bersama. Dari kegiatan ini, Airlangga berada di samping JK dan memberikan kesempatan peserta dan wartawan yang hadir untuk mendokumentasikannya.

Selanjutnya, Airlangga memberikan sambutannya. Setelah itu, Airlangga bersama JK kembali melakukan foto bersama para petinggi Jenggala Center lainnya. Lagi-lagi, Airlangga dan JK berada bersebelahan saat sesi foto bersama ini.

Saat meninggalkan lokasi acara, Airlangga dan JK juga keluar bersama-sama untuk meninggalkan lokasi acara sembari menerima ajakan swafoto oleh para peserta yang hadir.

ARTIKEL LAINNYA