Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Siap Berkoalisi Mengusung Platform Perubahan dan Perbaikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 17 September 2022, 14:56 WIB
Demokrat Siap Berkoalisi Mengusung <i>Platform</i> Perubahan dan Perbaikan
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 15-16 September 2022/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat memutuskan membuka diri untuk berkoalisi dalam mengusung calon presiden dan calon wakil presiden 2024 sebagaimana hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 15-16 September 2022.

Deputi Analisa Data dan Informasi Balitbang DPP  Demokrat, Syahrial Nasution mengatakan, partainya membuka ruang koalisi dengan menawarkan dua platform.

"Demokrat memutuskan membuka diri berkoalisi maju sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2024. Platform yang ditawarkan Demokrat adalah perubahan dan perbaikan," ujar Syahrial, Sabtu (17/9).

Syahrial mengklaim, dua platform tersebut akan menjadi pembeda dan menegaskan arah perjuangan Demokrat dalam membangun bangsa ke depan.

"Tidak ingin menghilangkan prestasi pemerintahan sebelumnya. Namun mengoreksi keadaan yang menyengsarakan rakyat akibat kebijakan yang salah arah," lanjut Syahrial.

Ia juga menegaskan, Partai Demokrat tidak akan melihat ke belakang. Seluruh kader diinstruksikan untuk melangkah melawan keadaan yang membuat kehidupan masyarakat sulit.

"Sesuai amanat yang disampaikan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) there is no going to return," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA