Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Noel Joman: Kita Butuh Ketegasan Jokowi Mencopot Pejabat yang Cuma Cari Muka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 17 September 2022, 16:32 WIB
Noel Joman: Kita Butuh Ketegasan Jokowi Mencopot Pejabat yang Cuma Cari Muka
Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer/Net
rmol news logo Tidak perlu ada klarifikasi dari Presiden Joko Widodo atas isu pencalonan dirinya sebagai cawapres 2024. Sebab isu tersebut bukan digulirkan oleh kepala negara, melainkan orang-orang di lingkaran Jokowi yang masih haus kekuasaan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer dalam merespons isu perpanjangan masa jabatan presiden hingga isu kursi cawapres untuk Jokowi.

"Sepertinya Presiden Jokowi tidak lagi harus mengklarifikasi perilaku bejat para pejabat yang masih menyuarakan tiga periode, masa perpanjangan, dan juga menjadi Wapres di 2024 nanti," kata Noel, sapaan Immanuel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (17/9).

Noel mengingatkan, semua pihak harus menjaga konstitusi dan demokrasi agar tidak dibajak oleh pihak-pihak yang gila kekuasaan. Sebab konstitusi sudah jelas membatasi jabatan presiden maksimal dua kali lima tahun, atau maksimal dua periode.

Selain itu, Noel juga meminta Presiden Jokowi mengambil langkah tegas kepada anak buahnya yang masih menggaungkan presiden tiga periode melalui berbagai cara, salah satunya dorongan kursi wapres 2024.

"Kita butuh ketegasan presiden dengan mencopot para pejabat yang hanya mencari muka dan menjerumuskan presiden. Usir para brutus di lingkaran Jokowi," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA