Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perluas Dukungan, Relawan Muda Airlangga Sasar Muda-mudi di Banten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 18 September 2022, 10:22 WIB
Perluas Dukungan, Relawan Muda Airlangga Sasar Muda-mudi di Banten
Relawan Muda Airlangga (RMA)/Ist
rmol news logo Konsolidasi dukungan terus dilakukan Relawan Muda Airlangga untuk memperluas dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Setelah menggelar Konsolidasi Nasional pada 24 Agustus lalu di Kota Bogor, RMA kini memperluas kegiatannya di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Ketua Dewan Pembina Relawan Muda Airlangga, Khalid Zabidi menyatakan, RMA akan terus mengadakan kegiatan di berbagai kota dan provinsi melibatkan anggota dan simpatisan pendukung Airlangga.

"Kami, Relawan Muda Airlangga akan terus mengadakan kegiatan antara kota dan antarprovinsi mengajak para simpatisan dan relawan pendukung Airlangga Hartarto menyebarkan prestasi dan profil beliau," terang Khalid Zabidi, Minggu (18/9).

Kegiatan galang dukungan ini melibatkan para anak muda dan tokoh Banten dalam bentuk diskusi publik, gathering relawan capres dan cawapres serta musik dan ramah tamah.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional RMA, Firman Mulyadi memastikan pihaknya akan terus bergerak menggalang dukungan dan menyosialisasikan prestasi sosok yang juga menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI ini.

"Pada hari Rabu Pahing, 28 September 2022, saya bersama teman-teman daerah Provinsi Banten akan menggalang dukungan bagi Airlangga Hartarto dengan berbagai ragam kegiatan, kali ini adalah diskusi publik dan gathering relawan," jelas Firman yang juga seorang pengacara.

Sementara itu, Sekjen RMA, Harry Waluyo menyebut tengah mematangkan persiapan rangkaian acara. Untuk lokasi diskusi akan digelar di sebuah cafe di Taman Tekno, Tangsel yang selama ini kerap menjadi tempat berkumpul anak-anak muda.

"Diskusi publik akan diisi oleh narasumber anak muda dari Banten serta mengumpulkan para relawan-relawan dari 7 nama cawapres yang akan disandingkan dengan Airlangga Hartarto," pungkas Harry.

Konsolidasi Nasional RMA Agustus lalu telah menjaring 10 nama dari tiap wilayah Indonesia. Dari 10 nama, kemudian dikerucutkan menjadi 7 nama cawapres pendamping Airlangga Hartarto. Mereka adalah Erick Thohir, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Firli Bahuri, Ilham Habibie, Sandiaga Uno, dan Andika Perkasa. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA