Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kutip Pesan Megawati, Prasetio Optimis PDIP Cetak Hattrick

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 18 September 2022, 11:01 WIB
Kutip Pesan Megawati, Prasetio Optimis PDIP Cetak Hattrick
Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta mulai membahas persiapan tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024. Topik pembahasan itu mulai dari tahap penjaringan hingga penyaringan.

Begitu kata politikus PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi seperti dikutip dari akun Instagram miliknya, Minggu (18/9).

"Penetapan dapil dan pencalonan hingga masa kampanye dengan memperhatikan Peraturan KPU (PKPU) 3/2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024," katanya.

Prasetio lantas mengutip pesan Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, yang selalu mengingatkan kepada para kader Partai untuk bersiap menghadapi Pemilu 2024. Di mana kader harus mengutamakan kepentingan rakyat.

“Terus bekerja keras turun ke tengah rakyat, karena kemenangan dalam pemilu adalah karena pilihan rakyat," sambungnya.

Menurut pria yang akrab disapa Pras itu, Megawati juga meminta para kader untuk jangan berpuas diri dengan hasil survei yang selalu menempatkan elektabilitas Partai di urutan pertama pada Pemilu 2024.

"Jangan lalai dan hanya di zona nyaman, yang utama adalah gerak partai di tengah masyarakat karena merekalah yang menentukan pemimpinnya," beber Prasetio.

"PDI Perjuangan kembali meraih kemenangan, hattrick, tiga kali menang berturut-turut. Aamiin yarabbal'alamin. Solid bergerak untuk Indonesia raya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA