Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasil Poling Terus Meningkat, Andi Malarangeng Optimistis Partai Demokrat Kembali Berjaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 19 September 2022, 03:16 WIB
Hasil Poling Terus Meningkat,  Andi Malarangeng Optimistis Partai Demokrat Kembali Berjaya
Apel Ranting DPC Demokrat Karanganyar/Ist
rmol news logo DPC Partai Demokrat Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, menggelar apel ranting memperingati HUT Partai Demokrat ke-21 di GOR Nyai Ageng Karang, Karanganyar, Minggu (18/9).

Apel tersebut dihadiri oleh Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng, dan Ketua DPD I Jateng, Rinto Subhekti.

Dalam kesempatan tersebut Andi Mallarangeng menyebut partai Demokrat baru saja menggelar Rampimnas sekaligus merayakan HUT Partai Demokrat ke-21.

Pada perayaan ulang tahun ini Partai Demokrat optimistis di bawah ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) partai berlambang bintang mercy itu akan kembali naik daun. Sebab, hasil poling Partai Demokrat terus meningkat, demikian juga dengan hasil polling AHY yang terus naik.

"Dengan begitu kita optimis Demokrat kembali berjaya," ucapnya, Minggu (18/9) sore.

Hal denada disampaikan Ketua DPD I Partai Demokrat Jateng Rinto Subekti. Menurutnya dengan agenda Apel Ranting ini semua kader Partai Demokrat Karanganyar tetap berjuang bersama untuk meraih kemenangan di wilayahnya.

"Dengan apel ranting ini InsyaAllah kita akan raih kembali kemenangan dan kejayaan partai Demokrat di Karanganyar," tegasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA