Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putra Prof Azra: Dedikasi Beliau kepada Ilmu Harus Dicontoh Kita Semua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 19 September 2022, 09:35 WIB
Putra Prof Azra: Dedikasi Beliau kepada Ilmu Harus Dicontoh Kita Semua
Takziah Virtual untuk almarhum Profesor Azyumardi Azra/Repro
rmol news logo Dedikasi almarhum Profesor Azyumardi Azra tentang ilmu pengetahuan harus dicontoh oleh segenap anak bangsa.

Begitu pesan yang disampaikan oleh putra almarhum Prof Azyumardi, Firman El Amny Azra saat mengikuti Takziah Virtual yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Islam Negeri (Ikaluin) Syarif Hidayatullah Jakarta melalui Zoom meeting, Minggu malam (18/9).

Awalnya, Firman menceritakan kesan-kesannya semasa hidup almarhum Prof Azyumardi. Sebagai anak, dari sejak kecil ia sudah terbiasa dengan kesibukan sang ayah.

Profesor Azyumardi sering terbang ke luar kota dan jarang di rumah. Bahkan kata Firman, Profesor Azyumardi sempat beberapa kali dari satu tempat ke tempat lain tidak pulang.

"Tapi hanya di airport ganti koper, bertemu dengan sopir ganti koper. Dari situ saya bisa melihat ya, dedikasi beliau untuk ilmu pengetahuan itulah sangat luar biasa, dan harus dicontoh oleh kita semua," ujarnya seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Senin pagi (19/9).

Firman sebagai perwakilan keluarga almarhum Ketua Dewan Pers ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada ribuan orang yang hadir mengikuti Takziah Virtual tersebut.

"Dan juga saya memohon agar jika beliau mempunyai kesalahan dimaafkan dan bisa diterima di sisi Allah SWT, aamiin aamiin ya rabbal alamin," pungkas Firman. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA