Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di KPK, Menantu Jokowi Kabur saat Ditanya Mau Nyagub

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 19 September 2022, 19:28 WIB
rmol news logo Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution yang menjabat sebagai Walikota Medan kabur saat ditanya soal rencana untuk maju sebagai Gubernur Sumatera Utara (Sumut) pada 2024 nanti.

Sikap Bobby itu terlihat usai memenuhi undangan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan rapat koordinasi pencegahan korupsi yang diselenggarakan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin petang (19/9).

Bobby yang sudah melakukan rapat koordinasi dengan KPK dan berbagai pihak lainnya sejak pukul 14.00 hingga keluar menemui wartawan pada pukul 18.03 WIB ini sempat memberikan pernyataan kepada wartawan terkait rapat koordinasi tadi.

Selang 10 menit memberikan pernyataan kepada wartawan, Bobby langsung berbalik arah saat ditanya terkait rencana 2024 akan maju sebagai Gubernur Sumut.

Saat berbalik arah dan bergegas menuju kendaraannya yang sudah siap membawanya pergi dari Gedung Merah Putih KPK ini, Bobby tidak merespon pertanyaan tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA