Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Bang Surya Targetkan Nasdem Nomor Satu di Sulawesi Utara

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 20 September 2022, 16:53 WIB
Bang Surya Targetkan Nasdem Nomor Satu di Sulawesi Utara
Ketua Umum Nasdem Surya Paloh/Net
Partai Nasdem menargetkan Sulawesi Utara (Sulut) menjadi nomor satu pemenangannya di seluruh daerah. Pasalnya, dalam Pemilu 2019 silam Nasdem Sulut berada di posisi tiga besar.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat melantik pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem di Minahasa, Sulawesi Utara, Senin (19/9).

Untuk pemilu mendatang, Bang Surya menargetkan kader Partai Nasdem di Sulut bisa meraih kemenangan di berbagai daerah. Jika di daerah berhasil memenangkan pertarungan, maka, target nomor satu bisa terealisasi.

"Kita ingin target di Sulawesi ini antara nomor satu atau nomor dua. Sebagai pemimpin, saya optimistia sekali ranking Nasdem pada pemilu yang akan datang secara keseluruhan Sulawesi masuk ranking satu atau dua,” kata Surya Paloh bakar semangat kader.  

Pada Pemilu 2019, kata Bang Surya, Nasdem berada di posisi tiga besar di Sulut. Oleh karena itu, ia berharap ke depan Sulut harus juara. Jika target itu dapat diraih, lalu ditambah dengan kemenangan di wilayah Jawa, maka akan mengiringi penguatan kemenangan Partai Nasdem secara nasional.

"Masa depan partai baik sekali. Saudara berada dalam arus pergerakan yang bisa memberikan arti keberadaan yang dinantikan. Nasdem ada bersama rakyat,” demikian Surya Paloh.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA