Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waketum PAN: KIB Finalisasi Visi Misi di Semarang, PPP jadi Tuan Rumah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 20 September 2022, 21:00 WIB
Waketum PAN: KIB Finalisasi Visi Misi di Semarang, PPP jadi Tuan Rumah
Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto/RMOL
rmol news logo Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang dimotori Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan kembali duduk bersama membahas strategi menuju Pemilu Serentak 2024.

Dikatakan Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, rencananya pertemuan itu akan digelar Bulan Oktober di Kota Semarang, Jawa Tengah, dengan tuan rumah PPP.

"KIB insyAllah ada pertemuan nanti di Semarang, tapi kita belum tahu (tanggal pastinya)," ujar Yandri di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/9).

Yandi mengatakan, agenda pertemuan masih seputar finalisasi visi dan misi. Walau tidak menutup kemungkinan akan merumuskan figur yang akan diusung di Pilpres 2024.

"Agendanya itu kelihatannya masih memfinalisasi visi dan misi. Tapi bisa juga sudah mulai bicara nama-nama," terangnya.

Disinggung soal dipilihnya Semarang sebagai lokasi acara karena faktor Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang dikabarkan dekat dengan KIB, Yandri tegas membantah.

Kata Wakil Ketua MPR RI itu, lokasi hanya pilihan tuan rumah secara kebetulan. Sebelumnya, Golkar menjadi tuan rumah pertemuan di Jakarta, sementara PAN memilih di Jawa Timur pada pertemuan kedua.

"Nggak (ada kaitannya dengan Ganjar), karena Golkar waktu di Pelataran Senayan (Jakarta), PAN ambil di Jawa Timur, kita dengar PPP ambil di Semarang," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA