Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Pendekar Tangguh: Hanya LaNyalla Pimpinan Legislatif yang Berani Kritik Kenaikan BBM

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 22 September 2022, 22:40 WIB
Pendekar Tangguh: Hanya LaNyalla Pimpinan Legislatif yang Berani Kritik Kenaikan BBM
Pendekar Tangguh saat menyatakan dukungannya untuk LaNyalla The Next President RI 2024/Ist
Keberanian Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dalam mengkritik kebijakan pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) berbuah pujian dari masyarakat Madiun, Jawa Timur.

Pujian itu disuarakan ratusan masyarakat yang tergabung dalam Pendekar Tangguh saat menyatakan dukungannya untuk LaNyalla The Next President RI 2024 di Ballroom The Sun Hotel Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (22/9).

"Baru-baru ini, diantara tiga pimpinan legislatif, hanya Pak LaNyalla yang berani menyatakan sikap dan mengkritisi pemerintah untuk meninjau ulang kenaikan harga BBM yang menyusahkan rakyat," ujar Koordinator Relawan Pendekar Tangguh, Dimas.

Dimas yang juga tokoh masyarakat di Madiun menambahkan bahwa Indonesia saat ini krisis kepemimpinan yang pro kepada rakyat. Sulit untuk mendapatkan pemimpin yang berani menentang kepentingan golongan tertentu.

"Kita ketahui, bahwa jika harga BBM naik, tentu harga-harga kebutuhan pokok juga akan naik, ini sangat menyulitkan. Kita merindukan pemimpin negeri ini seperti Pak LaNyalla yang selalu mendahulukan kepentingan rakyat," katanya.

Dimas juga kagum dengan karakter LaNyalla yang memang selalu berseberangan dengan sikap pihak eksekutif yang tidak pro kepada masyarakat luas. Karakter itulah yang diharapkan masyarkat Madiun untuk menjadi pemimpin.

"Saya yakin dan percaya, para pendekar dan masyarakat di Madiun antusias untuk mendukung Pak LaNyalla menjadi Presiden 2024, dan seorang pendekar itu tidak akan pernah berkhianat pada janji dan perjuangannya," tandasnya.

ARTIKEL LAINNYA