Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Rakorwil, GP Ansor DKI Jakarta Kuatkan Kaderisasi Usai Pandemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 23 September 2022, 23:41 WIB
Gelar Rakorwil, GP Ansor DKI Jakarta Kuatkan Kaderisasi Usai Pandemi
Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta/Ist
rmol news logo Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Millenium Jakarta Pusat, Jumat (23/9).

Ketua PW Ansor DKI Jakarta Muhamad Ainul Yakin SQ mengatakan, rakorwil digelar untuk membahas penataaan organisasi dan persiapan kaderisasi Ansor di Jakarta.

"Rakorwil merupakan agenda internal organisasi untuk melakukan penataan organisasi dan menormalisasi aktivitas organisasi setelah pandemi. Selain itu kami membahas strategi kaderisasi di Jakarta ke depan," ujar Ainul Yakin.

Dia meyakini, kaderisasi Ansor di Jakarta akan semakin baik karena banyak kiai dan habaib muda yang telah menyatakan akan bergabung di organisasi pemuda Nahdlatul Ulama tersebut.

Yakin menegaskan, Ansor Jakarta juga akan terus konsisten mengawal dan menjaga kehidupan sosial yang toleran di ibukota.

"Ansor akan terus merawat dan menjaga toleransi di DKI, menjelang tahun politik kami akan menggaungkan anti politik identitas yang dapat mengancam persatuan bangsa," tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat GP Ansor Adung Abdurachman menyampaikan, jika rakorwil yang sama juga digelar di seluruh Indonesia untuk melakukan penataan organisasi pasca pandemi Covid-19.

Pada sisi lain, Adung mengapresiasi perkembangan Ansor di DKI Jakarta yang menurutnya telah berkembang sangat pesat.  

"Saya mengapresiasi PW Ansor DKI Jakarta yang telah membuat semakin maju dan semakin dibanggakan dan insya allah semakin maslahah," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA