Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin dan Puan Maharani Nyekar Bareng di Makam Taufik Kiemas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 25 September 2022, 09:42 WIB
Cak Imin dan Puan Maharani Nyekar Bareng di Makam Taufik Kiemas
Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar nyekar di pusara Taufiq Kiemas, Taman Makam Pahlawan (TMP), Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9).

Politisi PKB Cucun Syamsurizal menuturkan, pertemuan antara Puan dan Cak Imin sudah sejak lama direncanakan. Keduanya merupakan kolega lama dan memilih bertemu di kuburan, karena bagi keduanya mendiang Taufik Kiemas memiliki kenangan dan kedekatan tersendiri.

"Pak Muhaimin sama Mbak Puan bukan orang yang ketemu baru. Pak Muhaimin sendiri kedekatan dengan Pak Taufik Kiemas itu dari dulu, bahkan beliau itu pernah menjadi anggota DPR termuda dan dibimbing oleh Pak Taufik Kiemas, dan sering berkonsultasi dengan Pak Taufik,” kata Cucun kepada wartawan.

Menurutnya, hal yang wajar jika Cak Imin dan Puan bertemu di kuburan, malah lokasi pertemuan tak lazim ini bisa menjadi hal yang spesial bagi keduanya.

"Wajar seorang anak beliau berziarah ke makam Pak Taufik Kiemas,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA