Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Jadikan Hasil Survei Sebagai Cambuk, Anak Haji Lulung Yakin PPP Kembali Berjaya

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 25 September 2022, 21:59 WIB
Jadikan Hasil Survei Sebagai Cambuk, Anak Haji Lulung Yakin PPP Kembali Berjaya
Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Guruh Tirta Lunggana/RMOLJakarta
Sejumlah lembaga survei menyebut partai persatuan pembangunan (PPP) akan kesulitan mendongkrak suara dan meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang.

Menyikapi hal ini, Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Guruh Tirta Lunggana, menyatakan bahwa partainya tetap optimis dapat mengembalikan kejayaan PPP khususnya di Jakarta seperti tahun 2014 silam yang berhasil meraup 10 kursi di Dewan Kebon Sirih.

Hal itu diungkapkannya dalam Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Serentak PPP se-DKI Jakarta di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat, Minggu (25/9).

"Kami akan membentuk unit pemenangan sampai tingkat ranting dan tentunya kami perluas jaringan ke seluruh kelompok masyarakat di Ibu Kota," kata Tirta Lunggana.

Putra almarhum Abraham lunggana alias Haji Lulung itu melanjutkan, hasil lembaga survei yang menyudutkan partainya akan dijadikan cambuk untuk menaikkan elektabilitas partai berlambang Kakbah itu.

"Kerja-kerja partai berbeda dengan kerja survei dan survei itu kami jadikan sebagai cambuk untuk kami bekerja lebih keras lagi," tegasnya.

Mantan anggota DPRD DKI Jakarta itu yakin PPP bisa meraih hasil tinggi di Pemilu 2024 karena seluruh kader akan bekerja giat dan keras dalam meningkatkan elektabilitas.

"Saya yakin gerak mesin PPP di DKI dan para pengurus dari semua kader dari tingkat DPW, tingkat DPC, sampai tingkat ranting, tentunya akan bekerja lebih giat lagi dan bekerja keras lagi," tandas Guruh.

ARTIKEL LAINNYA