Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dengan Konsolidasi, Mardiono Yakin PPP Setidaknya Raih Kursi Legislatif Seperti Pemilu 2014

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 26 September 2022, 00:21 WIB
Dengan Konsolidasi, Mardiono Yakin PPP Setidaknya Raih Kursi Legislatif Seperti Pemilu 2014
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Konsolidasi politik adalah kunci untuk terus meningkatkan elektabilitas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjelang gelaran Pemilu Serentak 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menghadiri Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) se-DKI Jakarta di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat, Minggu (25/9).

“Hari ini Mukercab se-DKI Jakarta dilaksanakan serentak oleh seluruh ranting, cabang, dan wilayah untuk persiapan agenda pemilu. Seperti yang dilihat, hari ini semuanya kompak dan diharapkan menjadi modal sosial yang besar,” ujar Mardiono.

Mardiono menyampaikan, berdasarkan hasil survei elektabilitas PPP sudah mulai merangkak naik. Dia berharap, dalam jangka waktu tiga bulan ke depan elektabilitas akan terus naik usai ia melakukan konsolidasi nasional.

“Sekarang sudah mulai merangkak naik. Saya berharap, tiga bulan ke depan usai melakukan konsolidasi nasional di tingkat wilayah dan cabang, mudah-mudahan survei kita naik lagi,” katanya.

Mardiono sendiri memiliki target perolehan suara minimun untuk PPP, sama seperti tahun 2014 yang meraih 39 kursi di DPR RI dan 10 kursi di DPRD DKI Jakarta.

“Konsolidasi hari ini menggambarkan bahwa PPP kompak dan terbaik di tingkat nasional. Target di DKI Jakarta sendiri merebut kursi seperti di 2014, ada sebanyak 10 kursi. Hal itu akan diperjuangkan oleh kader kita semua,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA