Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Menuju Pemilu 2024, PPP Jakarta Akan Bentuk Unit Pemenangan Hingga Tingkat Ranting

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 26 September 2022, 02:48 WIB
Menuju Pemilu 2024, PPP Jakarta Akan Bentuk Unit Pemenangan Hingga Tingkat Ranting
Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Guruh Tirta Lunggana/RMOLJakarta
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta mulai siapkan instrumen politik untuk persiapan meraih hasil terbaik pada gelaran Pemilu Serentak 2024.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Guruh Tirta Lunggana mengatakan, instrumen yang dimaksudkan adalah unit-unit pemenangan yang akan dibentuk hingga tingkat ranting.

Amanat itu, disampaikan Tirta Lunggana dalam Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Serentak PPP se-DKI Jakarta di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat, Minggu (25/9).

"Kami akan membentuk unit pemenangan sampai tingkat ranting dan tentunya kami perluas jaringan ke seluruh kelompok masyarakat di Ibu Kota," kata Tirta Lunggana.

Dia mengatakan, saat ini memang tidak ada yang menjagokan PPP. Tak terkecuali lembaga survei yang sekalipun mencatatkan tren elektabilitas positif, tetapi PPP masih mendapatkan elektabilitas di bawah ambang batas parlemen.

Putra almarhum Abraham lunggana alias Haji Lulung itu melanjutkan, hasil lembaga survei yang menyudutkan partainya akan dijadikan cambuk untuk menaikkan elektabilitas partai berlambang kabah itu bersama kader-kader di semua tingkatan.

"Saya yakin gerak mesin PPP di DKI dan para pengurus dari semua kader dari tingkat DPW, tingkat DPC, sampai tingkat ranting, tentunya akan bekerja lebih giat lagi dan bekerja keras lagi," tandas Guruh.

ARTIKEL LAINNYA