Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Terpilih Secara Aklamasi, Hariara Tambunan Gaspol Besarkan Hipakad

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 26 September 2022, 04:58 WIB
Terpilih Secara Aklamasi, Hariara Tambunan Gaspol Besarkan Hipakad
Hariara Tambunan terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum dalam Musyawarah Nasional (Munas) Hipakad yang berlangsung di Jakarta/Ist
Hariara Tambunan kembali terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) untuk periode 2022-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) Hipakad yang berlangsung di Jakarta.

Usai terpilih, Hariara Tambunan menegaskan bahwa Hipakad adalah organisasi yang mengutamakan kebersamaan, menyatu, memperkuat dan menjaga konsolidasi anak-anak TNI Angkatan Darat.

“Terima kasih telah kembali dipercaya memimpin organisasi ini. Saya akan gaspol untuk membesarkan organisasi ini,” kata Hariara dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Minggu (25/9).

Sebagai organisasi resmi yang berada di bawah naungan TNI Angkatan Darat, kata dia, Hipakad akan terus bersinergi dengan Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD), Mabes TNI, Mabes TNI AD dan pemerintah yang sah.

Sementara itu, Ketua Umum PPAD yang juga merupakan Pembina Hipakad, Letjen TNI (Purn) Doni Monardo, mengajak anggota Hipakad untuk menciptakan peluang, akses, dan kesempatan kerja.

"Karena itu, buatlah program kerja yang realistis, yang mampu diselesaikan dalam tiga fase atau waktu: jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang," katanya.

"Hipakad dengan seluruh komponen bangsa di bawah TNI haruslah mencari ruang dan apa yang bisa kita lakukan untuk membantu menciptakan lapangan kerja," demikian Doni.

ARTIKEL LAINNYA