Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Rapat Komisi I Bersama Menhan dan Panglima TNI Digelar Tertutup

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 26 September 2022, 10:43 WIB
Rapat Komisi I Bersama Menhan dan Panglima TNI Digelar Tertutup
Suasana Rapat kerja Komisi I DPR bersama Panglima TNI dan Menteri Pertahanan sebelum digelar tertutup, Senin (26/9)/RMOL
Rapat Kerja Komisi I dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dan Penglima TNI, Jenderal Andika Perkasa digelar secara tertutup di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/9).

Pantauan Kantor Berita RMOL di lokasi, rapat kerja tersebut membahas rencana kegiatan dan anggaran kementerian dan lembaga tahun 2023 Kementerian Pertahanan dan TNI.

Selain itu, tampak hadir Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal (KSAD), Dudung Abdurrachman yang duduk di samping kiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Sedangkan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa duduk di samping kanan Menhan, bersebelahan dengan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana Yudo Margono.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafidz dan dihadiri oleh 24 anggota dewan dari delapan fraksi. Lantas, Meutya menanyakan kepada forum terkait status rapat bersama TNI dan Menhan Prabowo Subianto hari ini.

"Kami tanyakan dulu forum rapat kerja, apakah tertutup atau terbuka?” tanya Meutya kepada forum.

"Saudara Menhan?” tanya Meutya kepada Menhan Prabowo Subianto.

“Tertutup. Baik rapat kita buka dengan sifat tertutup,” demikian Meutya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA