Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

TwitPol 24 Jam: Cak Imin Paling Banyak Dipilih sebagai Cawapres Puan

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 26 September 2022, 11:37 WIB
TwitPol 24 Jam: Cak Imin Paling Banyak Dipilih sebagai Cawapres Puan
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar/Net
Sosok Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar menjadi kandidat yang paling cocok untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.

Hal tersebut terlihat pada hasil poling sementara di akun Twitter Kantor Berita Politik RMOL yang dibuka sejak pukul 19.44 WIB pada Minggu (25/9).

"Ketua DPP PDIP Puan Maharani yakin akan maju dalam Pilpres 2024 dan telah mengantongi cawapres untuk mendampinginya. Menurut Anda, siapa yang pantas jadi cawapres untuk Puan? Nama lain silakan diisi di komentar," demikian tertulis dalam poling 24 jam RMOL di Twitter.

Poling ini digelar untuk menjaring pendapat warganet mengenai dinamika politik terbaru setelah pernyataan Puan yang mengklaim telah mengantongi kandidat cawapres 2024.

Ada empat nama kandidat cawapres yang disuguhkan dalam poling tersebut, yakni Ganjar Pranowo, Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto, dan Ridwan Kamil.

Hingga Senin (26/9) pukul 11.46 WIB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin paling banyak dipilih dengan 61,5 persen. Prabowo dan Ganjar sama-sama dipilih sebanyak 14,8 persen, sedangkan Ridwan Kamil dipilih 8,8 persen.

Hingga berita ini diturunkan, total sementara yang masuk ada 701 suara. Poling ini akan berakhir sekitar 7 jam mendatang atau sekitar pukul 19.44 malam nanti.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA