Children in the DPR Korea
Children in the DPR Korea
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Sambil Tertawa, Prabowo Amini Ada Kemungkinan Duet Bersama Jokowi di 2024

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 26 September 2022, 14:18 WIB
Sambil Tertawa, Prabowo Amini Ada Kemungkinan Duet Bersama Jokowi di 2024
Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto (kiri)/RMOL
Isu duet Prabowo-Jokowi untuk Pilpres 2024 yang saat ini ramai dibicarakan publik ditanggapi santai oleh Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga menjabat Menteri Pertahanan RI ini mengaku, tidak menutup kemungkinan duet tersebut terjadi.

"Ha ha ha, ya sebuah kemungkinan. Ada saja,” ucap Prabowo sembari tertawa usai rapat dengan Komisi I DPR RI, Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/9).

Gerindra sendiri saat ini berada dalam koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) bersama PKB. Namun seiring isu duetnya dengan Jokowi, Prabowo tidak menjawab secara gamblang soal nasib koalisi bersama PKB. Tanpa memberikan jawaban, Prabowo hanya melempar senyuman.

Isu Jokowi bakal menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo kian ramai usai ada pernyataan dari jubir MK Fadjar Laksono bahwa presiden dua periode bisa mencalonkan diri sebagai cawapres.

Isu ini pun sudah direspons Presiden Joko Widodo secara langsung.

"Ini muncul lagi jadi wapres (cawapres). Itu dari siapa? Kalau dari saya, akan saya terangkan. Kalau enggak dari saya, saya enggak mau saya nerangin," ujar Jokowi kepada wartawan di Istana Merdeka, Jumat lalu (16/9).
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA