Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Jenderal Dudung-Andika Perkasa Duduk Bareng, Anggota Dewan: Kita Butuh Senyum Lebar

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 26 September 2022, 18:12 WIB
Jenderal Dudung-Andika Perkasa Duduk Bareng, Anggota Dewan: Kita Butuh Senyum Lebar
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Dudung Abdurrachman melakukan salam komando usai rapat bersama Komisi I DPR RI/RMOL
Saat hadiri rapat di Komisi I DPR RI, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto didampingi Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Darat Dudung Abdurrachman.

Bahkan usai rapat, Andika dan Dudung melakukan salam komando dengan Prabowo Subianto diantara mereka berdua. Pertemuan dua jenderal itu  dalam forum rapat kerja bersama dengan DPR RI ini baru pertama kali terjadi.

Anggota Komisi I DPR RI Yan Permendas Mandenas menyampaikan bahwa momen duduk bersama yang terjadi antara Jenderal Dudung dan Jenderal Andika ini merupakan hal yang wajar terjadi.

“Duduk bersama itu udah sering mereka lakukan, tapi kita butuh senyum yang lebar,” kata Yan usai rapat, Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (26/9).

Dalam rapat tadi, Yan menilai, komunikasi antar keduanya berjalan dengan baik dan diharapkan akan berlangsung lama serta harmonis.

"Sejauh ini baik-baik saja, komunikasi interaktif berjalan baik dan diharapkan itu terus berjalan ke depan sehingga Panglima dan para kepala staf bisa lebih harmonis menunjukkan kekuatan kita yang luar biasa,”ucapnya.

“Ini harapan rakyat Indonesia, semua akur-akur dan tidak ada beban, kita rapat sampaikan pikiran. Menhan hadir untuk jadi pendengar dan itu jadi motivasi luar biasa,” tutupnya.

ARTIKEL LAINNYA