Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Doa Muhaimin agar Puan Jadi Presiden Bukan Sekadar Doa di Awang-awang

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 27 September 2022, 08:38 WIB
Doa Muhaimin agar Puan Jadi Presiden Bukan Sekadar Doa di Awang-awang
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar/Net
Doa Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin agar Puan Maharani menjadi presiden dianggap bukan sebatas basa-basi.

Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP PKB, Jazilul Fawaid mengatakan, doa Cak Imin menandakan putri Megawati Soekarnoputri itu memenuhi persyaratan sebagai capres, baik dari sisi partai politik maupun jam terbangnya di politik.

”Doa-doa terbaik disampaikan Gus Muhaimin. Mbak Puan didoakan sebagai presiden, saya pikir Gus Muhaimin mencontohkan etika berpolitik yang baik bahwa politik itu harus saling mendukung, bukan saling menjatuhkan," ujar Gus Jazil kepada wartawan, Senin (26/9).

Menurutnya, Cak Imin juga ingin memberikan motivasi kepada Puan yang juga memiliki kompetensi untuk menjadi presiden.

"Doa Pak Muhaimin bukan doa yang di awang-awang. Jadi Mbak Puan memenuhi syarat untuk menjadi capres. Partainya cukup dan Mbak Puan juga punya pengalaman panjang di politik,” katanya.

Dia menambahkan, tidak hanya kepada Puan Maharani, doa terbaik juga disampaikan Cak Imin kepada Prabowo yang juga didoakan menjadi Presiden.

”Kemarin saat bertemu dengan para santri di Ponpes Tegalrejo, Magelang, Gus Muhaimin juga mendoakan Pak Prabowo sebagai presiden. Inilah etika politik apalagi PDIP dan Gerindra kursinya lebih besar dari PKB,” tutupnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA