Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Tani Dukung LaNyalla Bertarung di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 27 September 2022, 18:46 WIB
Relawan Tani Dukung LaNyalla Bertarung di Pilpres 2024
Dukungan relawan untuk LaNyalla Mahmud Mattalitti di Kediri, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Upaya LaNyalla Mahmud Mattalitti untuk ikut berkontestasi di Pilpres 2024 mendapat dukungan dari masyarakat Kediri, Jawa Timur.

Dukungan diberikan oleh kelompok yang menamakan diri Relawan Tani Mataraman. Mereka menilai LaNyalla sebagai sosok egaliter dan mau mendengarkan aspirasi petani.

“Jika ditanya siapa sosok yang paling tepat melanjutkan estafet kepemimpinan pada 2024, maka jawabannya adalah LaNyalla Mattalitti," kata Koordinator Relawan Tani Mataraman, Helmi Anshori dalam keterangannya, Selasa (27/9).

Ia mengungkap, bangsa ini sedang dihinggapi berbagai masalah, termasuk soal pertanian. Maka, dibutuhkan sosok pemimpin yang berani mengambil keputusan dan berpihak pada kepentingan rakyat.

“Banyak permasalahan petani dari tahun ke tahun tak kunjung usai, mulai dari harga pupuk, bibit, ketersediaan lahan, harga gabah, dan sebagainya. Hanya pemimpin yang punya keberanian dan berani ambil risiko. Sosok itu ada pada diri LaNyalla," tegasnya.

Deklarasi dukungan dilakukan di Sumber Kembangan, Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri Selasa, hari ini. Kegiatan ditutup dengan pembacaan deklarasi dukungan kepada LaNyalla yang kini menjadi Ketua DPD RI untuk maju di 2024. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA