Children in the DPR Korea
Children in the DPR Korea
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Cemberut saat Bagikan Kaos, Said Abdullah: Mbak Puan Kaget Pengawal Ring 1 Ikut Pegang Kaos

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 28 September 2022, 01:27 WIB
Cemberut saat Bagikan Kaos, Said Abdullah: Mbak Puan Kaget Pengawal Ring 1 Ikut Pegang Kaos
Ketua DPR RI Puan Maharani saat membagikan kaos/Repro
Ketua DPR RI Puan Maharani kembali menyita perhatian publik. Dia terekam turun berada di tengah-tengah masyarakat dengan membagikan kaos saat berkunjung ke Bekasi, Jawa Barat.

Tetapi, bukan pujian yang di dapat Puan Maharani. Ketua DPP PDIP itu, disorot karena terekam cemberut alias kehilangan senyum. Bahkan, dia sempat terekam seolah marah pada pria berseragam di sampingnya.

Ramainya video Puan, turut dikomentari Ketua DPP PDIP Said Abdullah. Dia memastikan, Puan tidak marah maupun murung, saat terekam tanpa senyuman itu.

Said mengatakan, ekspresi Puan itu karena merasa kaget, pengawal pribadinya di ring 1 juga memegang kaos. Hal ini, seharusnya tidak terjadi karena pengawal pribadi tidak ikut serta membagikan kaos.

“Mbak Puan setiap turun ke bawah, biasanya ada yang mengiringi. Ada 2 ring. Nah di ring 1, biasanya hanya ngamanin Mbak Puan tapi tidak memegang kaos, yang pegang kami-kami ini,” ujar Said di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (27/9).

Ekspresi muka Puan yang terekam kamera, kata Said lagi, karena dia mengingatkan pengawal pribadinya. Said pun sepakat jika ekspresi Puan itu disimpulkan karena kurang merakyat.

Menurutnya, Puan sangat familiar jika bertemu dengan masyarakat. Jika tidak, kata dia, tidak mungkin Puan sampai rela turun ke bawah.

“Padahal Mbak Puan ingin turun ke bawah, kan tentu selain tugas-tugas beliau juga ingin tahu apa sih sesungguhnya yang diiinginkan oleh masyarakat, harapan masyarakat terhadap pemerintah. Kan begitu,” pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA