Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Dave Laksono: Golkar Diminati Milenial Karena Peka terhadap Kebutuhan Generasi Muda Indonesia

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 28 September 2022, 09:13 WIB
Dave Laksono: Golkar Diminati Milenial Karena Peka terhadap Kebutuhan Generasi Muda Indonesia
Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono/Net
Hasil survei terakhir CSIS menyebut Golkar sebagai partai politik yang populer di kalangan pemilih muda. Dari 94 persen responden kalangan milenial, yang menyatakan kesukaannya terhadap Golkar sebanyak 75,9 persen.

Menurut Ketua DPP Partai Golkar, Dave Akbarshah Fikarno Laksono, hasil survei itu menggambarkan kepekaan Partai Golkar terhadap generasi muda.

"Ini menunjukan bahwa Golkar sangat peka terhadap kebutuhan dan pandangan pikiran generasi muda Indonesia,” kata Dave kepada wartawan, Rabu (28/9).

Menurutnya, popularitas dan kesukaan generasi muda terhadap Partai Golkar harus disertai dengan kebijakan partai yang mampu menjawab kebutuhan dan menepis kekhawatiran generasi muda.

Dave menyebut semangat itulah yang juga diusung Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Lahirnya program Kartu Prakerja juga merupakan buah dari semangat tersebut, kata Dave.

"Pak Airlangga ini selaku Menko Perekonomian sudah selalu menjawab tentang kebutuhan generasi muda, baik itu Kartu Prakerja, UU Cipta Kerja itu merupakan (jawaban) dari kekhawatiran generasi muda tentang masa depan,” demikian Dave.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA