Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Kantor Nasdem Sumut, Lokot Nasution Dorong Prinsip Politik "Mardongan do Hita Sude"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 28 September 2022, 18:17 WIB
Di Kantor Nasdem Sumut, Lokot Nasution Dorong Prinsip Politik "Mardongan do Hita Sude"
Silaturahmi pengurus DPD Partai Demokrat ke DPW Partai Nasdem Sumut/Ist
rmol news logo Konstruksi politik di Sumatera Utara harus dibangun dengan prinsip bahwa semua kita adalah bersaudara dan berteman. Maka tujuan dari politik selalu mengedepankan kebaikan bersama dan kemanfaatan bagi masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat, M Lokot Nasution, saat berbicara di acara silaturahmi pengurus DPD Partai Demokrat dengan Pengurus DPW Partai Nasdem Sumut, di Kantor DPW Nasdem Sumut, Jalan HM Yamin, Medan, Rabu (28/9).

“Saya sejak terpilih menjadi Ketua DPD Demokrat selalu menekankan kepada diri saya dan DPD bahwa kita harus mengedepankan politik 'Mardongan do Hita Sude'. Politik seperti itu yang kami tawarkan kepada masyarakat, yakni politik yang bersahabat,” tuturnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Terkait berbagai persaingan antarpartai politik dalam agenda politik seperti pemilu, menurut Lokot hal itu memang tidak dapat dinafikan. Namun, menurutnya, masyarakat juga sudah sangat cerdas dalam menentukan pilihannya.

Tinggal partai politik saja yang perlu bersinergi untuk memastikan bahwa kehadiran mereka sepenuhnya memberikan kesejukan bagi masyarakat.

“Kalau soal masyarakat nanti memilih siapa, sepanjang kita menghadirkan kesejukan, InsyaAllah baik Demokrat maupun Nasdem sudah menyediakan ruang pilihan bagi masyarakat,” paparnya.

Lokot Nasution berkunjung ke Kantor DPW Nasdem Sumut dengan membawa seluruh jajaran pengurusnya. Kunjungan ini menjadi bagian dari agenda "Silaturahmi 360 Derajat" yang memang digelar untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh partai politik.

“Partai Nasdem menjadi partai pertama yang kami kunjungi dalam agenda Silaturahmi 360 Derajat ini,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA