Children in the DPR Korea
Children in the DPR Korea
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Bagi-bagi Kaos Sambil Cemberut, Trimedya Panjaitan: Kami Tetap Mendukung Puan Dengan Hati

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 29 September 2022, 09:17 WIB
Bagi-bagi Kaos Sambil Cemberut, Trimedya Panjaitan: Kami Tetap Mendukung Puan Dengan Hati
Tangkapan layar saat Puan Maharani bagi-bagi kaos di Bekasi, Jawa Barat/Net
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tak mempersoalkan ramainya sorotan publik kepada Ketua DPP PDIP, Puan Maharani yang dikritik tidak menunjukkan raut muka ramah saat bagi-bagi kaos kepada masyarakat di Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Kami mendukung Mba Puan dengan hati, dengan idealisme. Jadi enggak ada berat bagi kita. Apa yang bisa kita lakukan, kita lakukan (untuk Puan),” kata politisi PDIP, Trimedya Panjaitan kepada wartawan, Kamis (29/9).

Menurutnya, Puan Maharani tokoh politik yang bisa moncer di 2024 nanti, lantaran banyaknya masyarakat membicarakan Puan selama ini.

"Intensitas Mba Puan selama 6 bulan ini sudah diperbincangan, sudah diperhitungkan. Ini luar biasa itu,” katanya.

Disinggung mengenai banyaknya sentimen negatif dari masyarakat terhadap Puan, Trimedya mengatakan tidak ada manusia yang diciptakan sempurna, termasuk Puan Maharani.

"Tidak ada satu orang pun yang misalnya tidak pernah tergelincir. Mungkin ada kelelahan (sehingga muka Puan cemberut), mungkin juga karena tim yang ambil kaosnya lama. Kalau soal lempar kan Pak Jokowi juga lempar kaos, kok giliran mba Puan yang melempar itu jadi masalah,” tandasnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA