Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Demokrat soal Kabar AHY akan Bertemu Puan, Demokrat: Kami Sangat Terbuka

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 29 September 2022, 17:54 WIB
Demokrat soal Kabar AHY akan Bertemu Puan, Demokrat: Kami Sangat Terbuka
Jubir DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra/RMOL
DPP Partai Demokrat menyambut baik rencana Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang akan bersilaturahmi dengan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam waktu dekat.

"Yang pasti Demokrat sangat terbuka. Karena bagaimana pun Mas AHY ini kan selama ini selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh bangsa lainnya, termasuk para ketua umum partai politik," kata Jurubicara (Jubir) DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (29/9).

Herzaky menuturkan, pertemuan antara Puan dan AHY diyakini bisa membawa suhu politik Tanah Air semakin kondusif.

"Mas AHY sudah duluan mengunjungi Mbak Puan waktu itu di DPR RI. Jadi mas AHY datang bersama kami datang ke DPR mengunjungi Mbak Puan di ruang kerja beliau beberapa waktu yang lalu,” katanya.

"Jadi sekarang misalnya katakanlah apakah ada pertemuan dengan Mbak Puan, ya kita sangat terbuka. Apalagi sebagai tokoh muda," imbuh dia.

Namun begitu, Herzaky mengaku belum tahu persis kapan waktu pertemuan antara Puan dan Ketua Umumnya tersebut.

"Nantilah, kalau misalnya ada informasi lebih lanjut saya sampaikan," demikian Herzaky.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan, Puan Maharani tetap akan melakukan safari politik dengan bertemu  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY jelang gelaran Pilpres 2024 mendatang.

Namun, Said mengaku belum bisa menjelaskan secara detail ihwal waktu pertemuan tersebut.

"Semuanya kita akan kita kunjungi (termasuk Ketua Umum Partai Demokrat)," kata Said di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (27/9).

ARTIKEL LAINNYA