Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Segera Temui AHY, Demokrat: Kami Terbuka dengan Siapa Pun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 30 September 2022, 07:28 WIB
Puan Segera Temui AHY, Demokrat: Kami Terbuka dengan Siapa Pun
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Net
rmol news logo Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani diagendakan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam waktu dekat.

Silaturahmi politik yang dilakukan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani diagendakan bakal menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) setelah menjalin pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Demokrat, Herman Khaeron membenarkan ada rencana pertemuan tersebut. Namun pihaknya belum dapat menyampaikan kapan dan di mana pertemuan dua elite partai tersebut berlangsung.

“Saya belum tahu karena itu yang menggagas pertemuan dari teman-teman di PDIP, kalau enggak salah Mas Said Abdullah. Kami belum mendapatkan informasi lebih jauh soal itu,” kata Herman kepada wartawan, Jumat (30/9).

Sebelum bertemu Demokrat, Puan diagendakan bertemu dengan Partai Golkar terlebih dahulu. Setelah itu baru bertemu Demokrar

“Nanti kita lihat saja, mudah-mudahan ini menjadi baik di mata publik. Demokrat terbuka untuk silahturahmi dengan siapa saja,” imbuhnya.

Disinggung mengenai perseteruan antara PDIP dengan Demokrat baru-baru, Herman menegaskan bahwa adanya ketegangan politik antar partai merupakan hal yang lumrah terjadi.

"Namanya perbedaan dalam dunia politik sudah biasa, perdebatan kemudian hubungan kadang dingin kadang panas, ya itu dunia politik. Isu-isu itu juga sama-sama memiliki prinsip untuk saling mempertahankan prinsipnya. Itu biasa,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA