Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bambang Pacul: Perintah Ibu Ketum Mbak Puan Diminta Temui Ketua Partai, Termasuk AHY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 30 September 2022, 14:04 WIB
Bambang Pacul: Perintah Ibu Ketum Mbak Puan Diminta Temui Ketua Partai, Termasuk AHY
kata Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul saat ditemui di Komplek Parlemen, Senayan/RMOL
rmol news logo DPP PDIP tidak mempermasalahkan rencana pertemuan Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam waktu dekat.

Sebab, Puan Maharani telah dimandatkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk berkomunikasi dengan pimpinan partai politik.

“Kan perintahnya Ketum nggak pernah dicabut ke Mbak Puan, bahwa beliau diminta bertemu para ketua partai kan gitu. Bahwa kemudian AHY sebagai ketua partai menawari seperti itu ya sah sah saja,” kata Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (30/9).

Saat disinggung lebih jauh mengenai kapan waktu pasti kapan rencana pertemuan antara putri dari Megawati dengan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, Pacul mengaku tidak tahu persis.

“Belum ada arahan,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA