Children in the DPR Korea
Children in the DPR Korea
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Geram Korupsi Belum Habis, Petani Sawit Dorong Firli Bahuri Jadi Presiden

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 01 Oktober 2022, 13:28 WIB
Geram Korupsi Belum Habis, Petani Sawit Dorong Firli Bahuri Jadi Presiden
Para petani sawit di Muaro Jambi mendorong Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri maju di Pilpres 2024/Net
Dukungan agar Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri untuk maju menjadi calon presiden 2024 terus disuarakan masyarakat di berbagai daerah.

Kali ini, dukungan datang dari sejumlah petani sawit Desa Tantan, Muaro Jambi kepada Firli Bahuri. Bahkan para petani menggelar aksi dukungan di tengah ladang sawit, Sabtu (1/10).

Dukungan tersebut tak lepas dari kinerja Firli sebagai pemegang tongkat komando pemberantasan korupsi sudah berjalan dengan baik. Dengan majunya Firli sebagai capres, diharapkan masa depan Indonesia bisa benar-benar bebas dari praktik rasuah.

"Kita tahu semua, apa yang membuat kita masih tidak sejahtera, hidup susah sampai sekarang itu karena korupsi masih merajalela. Padahal negara ini kaya raya," kata koordinator aksi, Trendi dalam orasinya.

Para petani mengaku geram karena masih banyak orang, termasuk oknum pemerintah hingga oknum penegak hukum nekat melakukan korupsi  yang membuat masyarakat kecil tidak sejahtera.

Mereka lantas membentangkan spanduk ucapan terima kasih kepada KPK dan Firli Bahuri, yang dinilai tegas dan berani menangkap pelaku korupsi, termasuk yang terbaru menindak Hakim Agung.

Saat ini, KPK di bawah komando Firli Bahuri telah menunjukkan komitmen pemberantasan korupsi tanpa pandang bulu, dari pejabat tingkat bawah bahkan hingga Hakim Agung.

"Pak Firli KPK terbukti nyata menangkap para maling, semua ditangkap tanpa pandang jabatannya. Terima kasih Pak Firli. Untuk itu, supaya korupsi benar-benar habis, kami meminta dengan sangat agar Bapak (Firli Bahuri) mau maju jadi presiden," tutupnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA