Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Semarang ke Firli Bahuri: Tolong Pak jadi Presiden Agar Indonesia Bersih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 01 Oktober 2022, 19:33 WIB
Warga Semarang ke Firli Bahuri: Tolong Pak jadi Presiden Agar Indonesia Bersih
Warga di Semarang yang mendeklarasikan dukungan kepada Firli Bahuri/Ist
rmol news logo Ketegasan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri dalam memberantas mafia hukum terus mendapatkan dukungan dan apresiasi dari berbagai kelompok masyarakat di daerah. Termasuk dari kelompok masyarakat yang mengatasnamakan Sahabat FBI Semarang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Latif Mashar, Selaku Koordinator FBI Semarang mengaku sangat mengapresiasi kinerja dan ketegasan Firli Bahuri dalam memberantas korupsi dan mafia hukum. Salah satu bukti ketegasan Firli yaitu berani menangkap Hakim Agung.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Firli, beliau berani dan tidak pandang bulu dalam melakukan pemberantasan korupsi,” kata Latif kepada kepada media ketika ditemui usai deklarasi mendukung Ketua KPK dalam pemberantasan korupsi di Semarang, Sabtu (1/10).

Atas ketegasan dan keberaniannya dalam menumpas mafia hukum, Latif bersama puluhan warga Semarang mendorong agar Firli Bahuri maju di Pilpres 2024. Mereka beralasan, saat ini Indonesia butuh orang yang serius berantas korupsi dan tidak pandang bulu dalam memberantas koruptor.

“Kami warga Semarang, meminta, tolong pak maju jadi presiden RI. Kami ingin Indonesia bersih, kami butuh pemimpin yang berani, kami butuh pemimpin yang tegas. Untuk itu kami mendukung Pak Firli Bahuri jadi Presiden,” tegas Latif.

Dalam deklarasi itu, puluhan warga yang terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu dengan semangat meneriakan “hidup Firli Bahuri” sebagai bentuk dukungan terhadap Firli Bahuri secara bersama-sama. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA