Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebelum Buka Mukerwil PPP Riau, Mardiono Kunjungi Ponpes Babussalam Pekanbaru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 02 Oktober 2022, 13:58 WIB
Sebelum Buka Mukerwil PPP Riau, Mardiono Kunjungi Ponpes Babussalam Pekanbaru
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Babussalam, Pekanbaru, Riau/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Babussalam, Pekanbaru, Riau.

Dikatakan Mardiono, sowan atau bersilaturahmi kepada kiai dan Ponpes merupakan sebuah konsolidasi jelang Pemilu 2024. Selain itu, untuk meminta nasihat dalam posisinya yang baru menjabat Plt Ketum PPP.

“Kami bersilaturahmi memohon arahan dan doa dari guru kami, agar ke depan bisa menjalankan amanah yang baru sebagai Plt Ketua Umum ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Minggu (2/9).

Dikatakan Mardiono, silaturahmi kepada kiai juga sebagai penyeimbang dari paparan program dan serapan masukan serta harapan masyarakat kepada PPP.

“Selain meminta doa kepada kiai di pesantren, konsolidasi ini juga kami lakukan langsung ke masyarakat. Kami menyampaikan program yang akan diperjuangkan ke depan,” katanya.

Sementara itu, Pengurus Ponpes Babussalam, Syekh Ismail Royan menyambut bahagia kehadiran Mardiono. Ia berharap agar Mardiono bisa menentukan pilihan terbaik untuk bangsa dan negara jelang Pemilu 2024.

“Kami berharap, pasti beliau dan timnya akan menentukan pilihan terbaik dan tepat untuk bangsa. Dalam rangka perjuangannya mengililingi Indonesia, semoga pertolongan Allah menyertainya dimana pun,” kata Syekh Ismail Royan.

Adapun Mardiono berkunjung ke Pekanbaru dalam rangka menghadiri dan membuka Musyawaran Kerja Wilayah (Mukerwil) PPP Riau yang akan dilaksanakan Minggu (2/9). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA