Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Umumkan Anies Baswedan sebagai Bacapres, Nasdem Akan Dapat Durian Runtuh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 03 Oktober 2022, 09:40 WIB
Jika Umumkan Anies Baswedan sebagai Bacapres, Nasdem Akan Dapat Durian Runtuh
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Pilihan yang tepat dan cerdas bagi Partai Nasdem kalau mengumumkan nama Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menjelang acara pengumuman bakal calon presiden oleh Partai Nasdem pada hari ini, Senin (3/10).

"Kalau Nasdem mau menang atau setidaknya agar meraih suara banyak dalam Pileg 2024, maka tepat jika Nasdem mengumumkan capresnya lebih awal. Dan jika pilihannya jatuh kepada Anies Baswedan, itu pilihan tepat dan cerdas," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin pagi (3/10).

Muslim beralasan, selama Anies Baswedan memimpin DKI Jakarta, telah menorehkan sejumlah prestasi di tingkat nasional maupun internasional. Selain itu, Anies juga memiliki kepribadian yang baik dan berintegritas.

"Dan dukungan mengalir deras dari berbagai kalangan. Dan itu bikin sejumlah kalangan menyebutnya sebagai Gubernur Indonesia," ucapnya.

"Jika Nasdem serasikan Anies hari ini sebagai Capres, akan mendulang dukungan seperti ketiban durian runtuh. Dan itu sudah dibuktikan oleh ketumnya Surya Paloh ketika dukung Jokowi sebagai capres 2014 maupun 2019," pungkas Muslim. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA