Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadir di Mukerwil PPP Riau, Mardiono: Kami Akan Bangkit Kembalikan Suara Seperti Pemilu 2014

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 03 Oktober 2022, 13:51 WIB
Hadir di Mukerwil PPP Riau, Mardiono: Kami Akan Bangkit Kembalikan Suara Seperti Pemilu 2014
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono
rmol news logo Persiapan dan pematangan strategi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) jelang Pemilu Serentak 2024 tidak hanya dilakukan di wilayah Jawa. Persiapan serupa, juga dilakukan di wilayah lainnya seperti Riau.

Saat menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah Mukerwil) PPP Riau, Minggu (2/10), Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono menyampaikan, bahwa di Pemilu 2024 nanti partai berlambang kabah ini harus bangkit meraih kejayaannya lagi.

“Kami akan bangkit dan berjuang untuk mengembalikan suara seperti Pemilu 2014 lalu. Kami mulai berjuang karena agenda-agenda Pemilu sudah dimulai,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Senin (3/10).

Mardiono pun memasang target perolehan 39 kursi di DPR RI pada Pemilu 2024, atau setara dengan pencapaian di Pemilu 2014. Sedangkan, untuk calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) akan terus berproses.

“Saat ini kami masih berada di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), namun politik dinamis. Terkait capres dan cawapres sendiri masih terus berproses,” katanya.

Mardiono juga mengajak dan mendorong semua kader PPP untuk kembali mendapat kepercayaan rakyat, bersatu, dan solid untuk kebesaran PPP ke depannya.

“Rekan-rekan semua akan saya gerakan bersama-sama untuk berjuang, meraih cita-cita yang sesuai dengan keinginan para pendiri PPP untuk kemaslahatan umat,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA