Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diusung Nasdem Jadi Bacapres 2024, Anies Minta Izin Tuntaskan Tugas sebagai Gubernur DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 03 Oktober 2022, 15:19 WIB
Diusung Nasdem Jadi Bacapres 2024, Anies Minta Izin Tuntaskan Tugas sebagai Gubernur DKI
Anies Baswedan minta izin tuntaskan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta sebelum laksanakan amanah dari Partai Nasdem menuju 2024/RMOL
rmol news logo Menjadi sosok yang resmi diusung Partai Nasdem sebagai bakal calon presiden 2024 membuat Anies Baswedan merasa terhormat. Namun, karena saat ini statusnya masih menjabat Gubernur DKI Jakarta, Anies minta izin menyelesaikan tugasnya lebih dulu.

Masa jabatan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta sendiri akan berakhir pada pertengahan Oktober, tepatnya 16 Oktober 2022.

“Di masa tersisa, tepat dua minggu sejak hari ini, 16 Oktober kami tuntas. Izinkan kami menuntaskan yang di Jakarta sampai tuntasnya tanggung jawab yang diamanahkan rakyat Jakarta. Izinkan kami mengembalikan rakyat Jakarta datang tanpa muka pulang tanpa punggung,” kata Anies di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10).

Setelah selesai jabatannya sebagai Gubernur DKI, Anies berjanji akan fokus dengan tanggungjawab yang diberikan Nasdem kepadanya dalam menyongsong 2024 mendatang.

“Sesudah itu kita langsung bersiap bangun kolaborasi yang solid, bersiap membangun apa yang diamanahkan Nasdem sebagai tanggung jawab kita ke negeri ini. Dan insyaAllah niat baik yang jadi cita-cita kita bisa tercapai. Sebagaimana kata orang Aceh, begitu niat langsung jadi apa yang diinginkan semoga langsung terjadi,” ucapnya.

“Sekali lagi dengan segala kerendahan hati, memohon doa dari semua, dengan berharap ridho petunjuk inayah dariNya, insyaAllah perjalanan panjang ini tak jadi perjalanan yang berat, tapi jadi ringan. Karena di tangan Allah segala kebajikan dan Ia yang memiliki kuasa atas segalanya,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA