Children in the DPR Korea
Children in the DPR Korea
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Diusung jadi Capres, Anies Janji Lanjutkan Pembangunan Pemerintahan Jokowi

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 03 Oktober 2022, 16:50 WIB
Diusung jadi Capres, Anies Janji Lanjutkan Pembangunan Pemerintahan Jokowi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang resmi diusung Nasdem sebagai calon presiden (capres)/Net
Pembangunan infrastruktur warisan Presiden Joko Widodo akan dilanjutkan oleh Anies Baswedan jika terpilih menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Namun, tidak hanya melanjutkan tapi juga dengan perubahan untuk pembangunan bangsa.

Hal itu disampaikan Anies Baswedan saat konferensi pers usai partai Nasdem mendeklarasikan dirinya sebagai capres di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (310).

Menurutnya, pembangunan yang dilaksanakan pemerintah sebelumnya bisa dilanjutkan dan juga dilakukan perubahan untuk membangun bangsa Indonesia.

"Terkait dengan pembangunan, pembangunan di Indonesia berjalan sudah amat panjang dan berkesinambungan dari satu kepemimpinan ke kepemimpinan berikutnya,” kata Anies.

"Ada berkelanjutan dan ada perubahan dan itu adalah nature-nya sebuah proses pembangunan yang dilakukan oleh bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Dia menambahkan, dalam menjalankan tugas menjadi pemimpin harus mampu melihat sebuah pembangunan dengan cara melanjutkan dan melakukan perubahan. Anies, memberi sinyal akan melanjutkan perjuangan Jokowi membangun bangsa namun juga disertai dengan perubahan.

"Karena itu kita semua di dalam menjalankan tugas ini selalu akan melihat ini sebagai sebuah continuity and changes,” demikian Anies.

EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA