Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Deklarasikan Anies, Arief Poyuono: Enggak Ada Rasa Tepo Seliro Sama Sekali dengan Korban Kanjuruhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 03 Oktober 2022, 22:10 WIB
Nasdem Deklarasikan Anies, Arief Poyuono: Enggak Ada Rasa Tepo Seliro Sama Sekali dengan Korban Kanjuruhan
Arief Poyuono/Net
rmol news logo Mantan Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono mengkritik partai Nasdem yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden disaat tragedi di Stadion Kanjuruhan yang merenggut ratusan korban jiwa.

“Wong Indonesia sedang berduka, begitu juga dunia turut berduka hingga Paus Fransiskus pun turut berduka cita. Ini kok enggak ada rasa tepo seliro sama sekali, politisi terhadap korban Kajuruhan,” kata Arief kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (3/10).

Menurut Ketua Umum FSP BUMN ini, pemimpin yang paham dengan adat jawa apalagi njawani seperti Presiden Joko Widodo pasti tidak akan mengomentari deklarasi yang dilakukan oleh Nasdem kepada Anies untuk diusung sebagai calon presiden.

“Harusnya Anies Baswedan mengerti tentang njawani dan tepo seliro terhadap tragedi Kajuruhan yang memakan korban ratusan orang, dan dia harusnya bisa menolak ditetapkan sebagai capres dari Nasdem atau meminta diundur untuk menghormati tragedi tersebut, sayang Anies Baswedan tidak punya empati terhadap tragedi tersebut,” sesal Arief. rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA