Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Dideklarasikan Capres Nasdem, PKS: Doakan Kami Segera Menyusul

Selasa, 04 Oktober 2022, 00:37 WIB
Anies Dideklarasikan Capres Nasdem, PKS: Doakan Kami Segera Menyusul
Anies Baswedan saat hadiri deklarasi dirinya jado Capres Partai Nasdem/Ist
rmol news logo Deklarasi Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden yang dilakukan oleh Partai Nasdem pada Senin (3/10), direspons oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Jurubicara PKS, Pipin Sopian mengucapkan selamat kepada Partai Nasdem dan meminta doa agar pihaknya segera menyusul deklarasi mengusung calon presiden.

â€?"Selamat dan apresiasi kepada Partai Nasdem yang telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI. Mohon doa, semoga PKS segera  menyusul,” ucap Pipin, (3/10).

Alumni FISIP UI itu menyampaikan bahwa komunikasi PKS dengan Partai Nasdem, Partai Demokrat, maupun dengan partai lain terus dilakukan. Tujuannya, untuk mencari pasangan Capres dan Cawapres yang menjadi simbol perubahan.

�"Komunikasi allhamdulillah terjalin dengan baik, terbuka, dan setara,” lanjut Pipin.

Terakhir, Pipin menegaskan bahwa keputusan PKS mengumumkan terkait koalisi dan pencapresan adalah wewenang Musyawarah Majelis Syura.

�"Setiap partai politik punya mekanisme internal masing-masing, kita harus hormati. PKS akan menentukan koalisi dan pencapresan melalui mekanisme Musyawarah Majelis Syura.” pungkas Pipin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA