Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Belum Umumkan Capres, Plt Ketum PPP: Kami Masih Bekerja Menggarap Itu

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 04 Oktober 2022, 18:36 WIB
Belum Umumkan Capres, Plt Ketum PPP: Kami Masih Bekerja Menggarap Itu
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) gelar konsolidasi secara marathon di tingkat pengurus daerah. Kali ini, konsolidasi digelar oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Tengah.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono hadir langsung dalam konsolidasi dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) di Hotel Santika, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (4/10).

“Kegiatan di Palu ini merupakan rangkaian konsolidasi nasional yang ke-17. Dalam konsolidasi kali ini semua kadernya kompak,” ujar Mardiono.

Mardiono menyebutkan, konsolidasi dilakukan ke semua daerah guna menghasilkan suara lebih baik pada Pemilu 2024. Kemudian, saat ini PPP juga masih terus merangkum aspirasi dan masukan rakyat untuk Indonesia lebih maju lagi.

“Kami masih terus bekerja untuk menggarap itu. Sehingga di tingkat cabang maupun pusat masih belum bisa kami sampaikan nama capres dan cawapresnya,” terangnya.

Dia menambahkan, karena PPP masih tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) maka ke depan agenda terdekat adalah menjadi tuan rumah yang akan digelar di Semarang, Jawa Tengah.

“Sebelumnya PAN dan Golkar telah menjadi tuan rumah KIB. Kami akan menyusul, saat menjadi tuan rumah kami akan merangkum program dan gagasan menjadi satu. Kemudian nantinya akan kami sampaikan kepada rakyat,” pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA