Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Resmikan Kantor Baru PAN, Zulhas: Mudah-mudahan Tempatnya Berkah

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 04 Oktober 2022, 20:57 WIB
Resmikan Kantor Baru PAN, Zulhas: Mudah-mudahan Tempatnya Berkah
Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan meresmikan kantor baru DPP PAN di Kawasan Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa malam (4/10)/RMOL
Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan meresmikan kantor baru DPP PAN di Kawasan Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa malam (4/10).
Kedatangan Zulhas, disambut Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, Viva Yoga, Ketua Majelis Penasehat Partai (MPP) PAN Hatta Rajasa, Ketua Dewan Pakar PAN Dradjad Wibowo yang lebih dulu tiba di lokasi.

Zulhas pun disambut meriah oleh ratusan kader dan simpatisan baik secara fisik maupun virtual. Mereka sangat antusias dalam acara peresmian kantor baru yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Zulhas.

Kantor DPP PAN memiliki total luas tanah 2.500 meter persegi dan luas bangunan 1.500 meter persegi. Zulhas pun berkeliling seisi ruangan kantor yang terdiri dari 4 lantai.

"Alhamdulillah. Kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas selesainya pembangunan Kantor DPP PAN yang telah rampung dengan sangat baik dan juga telah diresmikan bersama para pimpinan DPP, DPW, DPD PAN se Indonesia," ujar Zulhas.

Menteri Perdagangan RI tersebut berharap, dengan selesainya pembangunan Kantor PAN yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Mudah-mudahan tempatnya berkah sehingga partai kita di Pemilu 2024 bisa mencapai apa yang kita cita-citakan bersama double digit,” demikian Zulhas.

ARTIKEL LAINNYA