Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Munas Persami Dibuka Wapres Maruf Amin Pekan Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 05 Oktober 2022, 13:15 WIB
Munas Persami Dibuka Wapres Maruf Amin Pekan Depan
Pengurus Persami/Ist
rmol news logo Rangkaian pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Saudagar Muslimah Indonesia (Persami) akan digelar pada pekan depan. Persami sendiri merupakan organisasi pedagang perempuan yang memiliki visi go halal, go global untuk halal lifestyle di tanah air.

Wakil Ketua Umum Kompartemen Humas Media Digital DPP Persami Susilawati menjelaskan bahwa acara ini akan diawali dengan pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) Persami di Istana Wakil Presiden, Jakarta pada Selasa (11/10) pukul 10.00. Acara sedianya akan dibuka langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, KH Maruf Amin.

Di hari yang sama kegiatan akan dilanjut dengan seminar yang digelar di Persami Center Is Plaza, Jalan Pramuka Raya Jakarta Timur pada siang hari.

“Di hari kedua, Rabu 12 Oktober 2022  dilaksanakan kegiatan mini expo, talk show dan fashion show di gedung Kementerian Perindustrian Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, lantai dasar. Tepatnya di Ruang Plaza Industri pada pukul 08.30 WIB hingga pukul 16.30 WIB,” uranya kepada redaksi, Rabu (5/10).

Susilawati mengurai bahwa pada Kamis (13/10) akan dilaksanakan acara pengukuhan pengurus Persami periode 2021-2026. Acara puncak ini bertempat di gedung Kementerian Perindustrian, Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan. Tepatnya di lantai dua ruang Garuda yang dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB.

“Kemudian dilanjutkan pada pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.20 WIB Munas Persami,” sambungnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA