Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akbar Tanjung Blak-blakan Dukung Anies jadi Capres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 05 Oktober 2022, 21:23 WIB
Akbar Tanjung Blak-blakan Dukung Anies jadi Capres
Anies Baswedan bersama Akbar Tanjung saat menghadiri peresmian relokasi Tugu 66 yang sebelumnya berlokasi di kawasan Jalan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Keputusan Partai Nasdem mengusung Anies Baswedan menjadi bakal calon presiden (Bacapres) 2024 disambut baik politikus Partai Golkar Akbar Tanjung.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hak tersebut diungkapkan Akbar Tanjung saat menghadiri peresmian relokasi Tugu 66 yang sebelumnya berlokasi di kawasan Jalan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan sejak tahun 1992, dan sekarang telah berdiri kokoh di lokasi baru yakni Taman Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (5/10).

“Saya bangga bahwa beliau menjadi capres pada Pemilu 2024 yang akan datang, bahwa kuat peluang untuk menjadi presiden,” ujarnya seperti dikutip redaksi Kantor Berita RMOLJakarta.

Menurut Akbar Tanjung, Anies merupakan sosok  akademisi yang memiliki visi kepemimpinan jauh ke depan. Atas alasan tersebut, ia menilai Anies sangat cocok menjadi presiden selanjutnya.

"Saya ungkapkan mendukung beliau sebagai capres," kata Akbar.

Seperti diketahui, Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sebagai bakal calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Nasdem Tower, Senin (3/10). rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA