Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akhir Pekan Ini, 50 Ribu Lebih Warga Syarikat Islam Kumpul di Masjid Istiqlal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 06 Oktober 2022, 08:59 WIB
Akhir Pekan Ini, 50 Ribu Lebih Warga Syarikat Islam Kumpul di Masjid Istiqlal
Sekretaris Jenderal Syarikat Islam, Ferry Juliantono/Net
rmol news logo Ribuan warga Syarikat Islam akan berkumpul di Jakarta pada Minggu (9/10). Mereka datang dari berbagai daerah di sekitar ibukota untuk memperingati milad organisasi yang didirikan oleh Haji Samanhudi pada 16 Oktober 1905 itu.

Sekretaris Jenderal Syarikat Islam, Ferry Juliantono menaksir akan ada 50 ribuan warga Syarikat Islam yang hadir. Sedianya titik acara difokuskan di Masjid Istiqlal.

“Lebih dari 50 ribuan warga Syarikat Islam dari sekitar Jakarta akan menghadiri acara dalam rangka memeperingati milad Syarikat Islam dan pengajian di masjid Istiqlal,” urainya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (6/10).

Ferry mengurai bahwa sejumlah tokoh nasional, ulama, dan perwakilan dari lembaga dan kedutaan akan ikut hadir dalam acara ini.

Dalam pesannya, Ferry menekankan kembali keinginan Syarikat Islam untuk menjadikan dakwah ekonomi sebagai program besar organisasi dan umat Islam saat ini dan ke depan. Di satu sisi, umat juga tidak boleh melupakan masalah sosial dan politik.

“Bahkan Syarikat Islam akan menceburkan diri kembali dalam politik perjuangan kebangsaan. Masalah utama bangsa kita bukan soal politik identitas, tapi soal keadilan sosial,” tambah Ferry. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA