Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muzani: Kalaupun Bertemu Anies di Pilpres 2024, Gerindra Berjuang Menangkan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 06 Oktober 2022, 15:03 WIB
Muzani: Kalaupun Bertemu Anies di Pilpres 2024, Gerindra Berjuang Menangkan Prabowo
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra tidak pernah merasa kecewa terhadap siapapun, termasuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diusung sebagai calon presiden (capres) oleh Partai Nasdem untuk Pilpres 2024 mendatang.

Sekalipun, Partai Gerindra pernah mengusung Anies Baswedan pada Pilkada 2017 silam dan menghantarkannya hingga menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.

Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/10).

“Gerindra sudah biasa fight. Gerindra sudah biasa all out dengan sebuah popularitas yang rendah elektabilitas yang tidak laku dan menjadikan orang popularitasnya lebih tinggi sampai tokoh itu dinikmati, udah biasa,” kata Muzani.

Muzani menegaskan, sesuai keputusan Rapimnas Partai Gerindra sepakat mengusung Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai capres di Pemilu 2024. Untuk itu, Gerindra tak masalah jika Prabowo bertemu Anies di Pilpres 2024.  

“Kalau kemudian harus bertemu Anies dan Pak Prabowo kita harus berjuang untuk memenangkan Pak Prabowo jadi Presiden,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA