Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem, Demokrat, dan PKS Segera Bertemu Usai Anies Sambangi AHY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 06 Oktober 2022, 19:30 WIB
Nasdem, Demokrat, dan PKS Segera Bertemu Usai Anies Sambangi AHY
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat disambangi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Balaikota DKI Jakarta/Net
rmol news logo Usai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Rencananya, Demokrat, PKS dan Nasdem dikabarkan segera melakukan pertemuan.

Begitu yang disampaikan Ketua Badang Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan DPP Partai Demokrat Herman Khaeron kepada wartawan di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (6/10).

"Selama ini kan komunikasi berjalan terus, yang mengemuka ke publik itulah yang terlihat, seperti kunjungan mas Anies, terus Demokrat pernah kunjungan ke Nasdem,” kata Herman Khaeron.

Herman menambahkan pertemuan, antara Demokrat, Nasdem dan PKS tersebut sebagai pertemuan antara partai politik yang mayoritas mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden untuk menentukan sikap.

"Ya mungkin nanti akan ada kunjungan-kunjungan balasan atas kunjungan sebelumnya. Dan masih ada waktu untuk terus menyamakan platform dan visi misi ke depan,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA