Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Nasdem, Demokrat, dan PKS Segera Bertemu Usai Anies Sambangi AHY

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 06 Oktober 2022, 19:30 WIB
Nasdem, Demokrat, dan PKS Segera Bertemu Usai Anies Sambangi AHY
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat disambangi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Balaikota DKI Jakarta/Net
Usai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Rencananya, Demokrat, PKS dan Nasdem dikabarkan segera melakukan pertemuan.

Begitu yang disampaikan Ketua Badang Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan DPP Partai Demokrat Herman Khaeron kepada wartawan di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (6/10).

"Selama ini kan komunikasi berjalan terus, yang mengemuka ke publik itulah yang terlihat, seperti kunjungan mas Anies, terus Demokrat pernah kunjungan ke Nasdem,” kata Herman Khaeron.

Herman menambahkan pertemuan, antara Demokrat, Nasdem dan PKS tersebut sebagai pertemuan antara partai politik yang mayoritas mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden untuk menentukan sikap.

"Ya mungkin nanti akan ada kunjungan-kunjungan balasan atas kunjungan sebelumnya. Dan masih ada waktu untuk terus menyamakan platform dan visi misi ke depan,” tutupnya.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA