Children in the DPR Korea
Children in the DPR Korea
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Walau Belum Umumkan Capres, Dave Laksono: KIB Sangat Solid Tanpa Ada Masalah dan Kendala

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 06 Oktober 2022, 21:08 WIB
Walau Belum Umumkan Capres, Dave Laksono: KIB Sangat Solid Tanpa Ada Masalah dan Kendala
Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarsyah Laksono/Net
Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang digawangi oleh Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN), hingga kini belum mengumumkan calon presidennya untuk bertarung di 2024 mendatang.

Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarsyah Laksono mengatakan, KIB memang memutuskan untuk membahas dengan cermat sosok yang pas sebelum diumumkan sebagai calon presiden pada saat yang tepat.

"Nanti kita tunggu saja ya, tunggu kepastiannya, biar nanti diumumkan kepastiannya. Daripada kita berspekulasi, jadi pada saatnya akan diumumkan,” ujar Dave di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (6/10).

Dia menegaskan, KIB saat ini solid dalam berkomunikasi untuk membangun strategi bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

"Sangat solid. Kita tidak ada masalah, kita tidak ada kendala," katanya.

Disinggung soal perubahan posisi Ketua Umum PPP, kata Dave, hal tersebut tidak ada masalah. Bahkan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah bertemu dengan Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono.

"Walaupun ada perubahan internal salah satu partai tapi kita semua komunikasi masih lancar, terbukti Pak Airlangga abis berjumpa dengan Pak Mardiono kemarin, jadi tidak ada masalah,” demikian Dave.

ARTIKEL LAINNYA