Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasatkornas Banser Takziah ke Rumah Korban Robohnya Tembok MTSN 19 Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Jumat, 07 Oktober 2022, 00:47 WIB
rmol news logo Kasatkornas Banser Hasan Basri Sagala melakukan takziah ke kediaman salah satu korban robohnya tembok pembatas MTSn 19 Pondok Labu Jakarta, Kamis malam (6/10).

Hasan mendatangi salah satu korban bernama Dendis Al Latif sekitar pukul 22.00 WIB di rumah duka kawasan Kampung Kandung, Jakarta Selatan.

Kepada keluarga korban ia mengucapkan bela sungkawa. Ia datang ke kediaman almarhum sata jenazah masih belum di makamkan.

"Saya tadi sampaikan bela sungkawa langsung ke kediaman korban, semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan," demikian Hasan kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat dini hari (7/10).

Selain itu, Hasan juga menyempatkan meninjau langsung lokasi kejadian. Ia datang dengan didampingi oleh Sekretaris Ansor DKI Jakarta Sulton Mukminah dan Kepala MTSN 19 Jakarta Chawa.

Hasan Basri Sagala juga memastikan pihaknya sudah mengerahkan 50 personel Banser untuk membantu proses penanganan paska bencana. Selain itu, Banser juga akan membantu membersihkan madrasah yang terkena banjir.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA